Senin, 23 Juni 2008

AH.....MALES.....MALES.....BETE....

Bete, jenuh, males, lemes, gak ada gairah......itulah yang saya rasakan saat ini. Mau menulis, juga males. Mau baca-baca buku, juga gak nafsu. Mau buka-buka internet, juga males.
Huh...Apa yang harus saya lakukan? tidak tahu. Kenapa ini terjadi? juga tidak tahu. Sebenarnya, bikin tulisan ini juga males. Pokoknya males, males, dan males.
Jam di sudut bawah kiri leptopku sudah menunjukkan angka 12.10. Dari pagi hingga saat ini, saya belum melakukan aktivitas apa-apa, kecuali memberikan bimbingan kepada seorang mahasiswa bimbinganku. Itu juga hanya beberapa menit, tidak lebih dari setengah jam. Selapas itu, saya hanya diam, duduk, buka-buka email dan menutupnya kembali.
Temen-temen sepekerjaan yang biasanya ramai di ruangan, kini tidak ada. Entah apa yang mereka sedang kerjakan, aku tidak tahu. Yang jelas, mereka tidak sedang berada di ruangan. Di tempat expo kah? tidak tahu. Di lapangan, sinar matahari sangat menyengat. Jadi, kemungkinan besar mereka tidak di lapangan. Sedang berkumpul di ruangan TU kah? entahlah.
Oh..ya....saat ini, kami sedang menyelenggarakan expo tanaman hias nasional. Sambutan dari peserta sangat menggembirakan panitia. Pesertanya dari berbagai daerah di Pulau Jawa, mulai Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur. Sambutan pengunjung pun sangat bagus. Setiap hari, terutama sore hingga malam, lokasi expo dipadati oleh para pengunjung dari berbagai daerah. Expo ini juga dilengkapi dengan berbagai lomba kreatifitas anak, kontes tanaman hias, dan gelar UKM serta hiburan rakyat seperti ombak banyu, kereta-keretaan dan kolam bola. Persembahan-persembahan tersebut memberikan nilai tambah dan banyak pilihan bagi para pengunjung, khususnya usia muda. Expo ini rencananya akan diakhiri pada tanggal 4 Juli 2008, mundur 2 hari dari rencana semula, 6 Juli 2008. Perubahan jadwal ini mengingat tanggal 5 Juli 2008 nanti akan diselenggarakannya wisuda. Jika saja expo tetap dilangsungkan, tentunya kampus ini akan dipadati oleh para peserta wisuda, tamu undangan, dan pengunjung expo sehingga keamanan kampus dan kekhidmatan wisuda dikhawatirkan terganggu. Karena itulah, para panitia expo mengalah, dan mempercepat dua hari jadwal kegiatan expo.
Apalagi yang harus saya tulis. Entah lah. Saya sedang males melakukan aktivitas apapun.

Tidak ada komentar: